Kamis, 11 Februari 2010

PTC Update 2010

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari internet. Salah satu cara yang paling banyak diminati dan pasti menghasilkan uang adalah dengan bergabung di PTC(Paid to click). PTC adalah salah satu bisnis yang cara kerjanya hanya untuk mengklik dan melihat iklan. Anda hanya perlu mengklik iklan yang ada lalu menunggu sampai waktu selesai dan Anda dibayar. Menariknya lagi Anda tidak perlu bayar untuk bergabung. Menarik bukan?cuma klik-klik sebentar dapat uang.

Anda bisa mengikuti program-program dengan syarat anda mempunyai sebuah email dan alat pembayarannya seperti : paypal, alertpay, ataupun liberty reserve. Bagi anda yang belum memiliki alat pembayarannya anda bisa daftar di website penyedia layanan diatas.
Untuk PTC Isabelmarco, bux.to dan b-u-xnet, saya telah sediakan script autoclicknya,silahkan download disini.
Dibawah ini adalah Daftar beberapa PTC Update Januari 2010 dalam artian yang benar-benar membayar para membernya :












Bux.to



Click here

























Saat ini daftar PTC diatas masih membayar para membernya, tapi tidak tertutup kemungkinan beberapa PTC akan menjadi SCAM..
Saya mengucapkan terima kasih kepada pengunjung yang sekedar baca, terima kasih yang telah bersedia menjadi referral saya di situs ptc yang saya tawarkan dan juga terima kasih kepada mereka mereka yang tidak suka, karena semuanya membuat blog ini semakin berarti buat saya dan juga membawa banyak hikmah dan pengalaman.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

Followers