Jumat, 12 Februari 2010

Cara Kerja MultiClicker 2

Bagi teman – teman yang bermain dalam dunia paid to click atau lebih dikenal dengan sebutan PTC mungkin sudah mengenal program yang akan saya post kali ini, bagi yang belum mengenal mungkin akan sedikit mendapatkan hal baru dalam dunia PTC untuk memudahkan teman – teman sekalian Grin. Tetapi yang perlu diingat bahawa menggunakan program ini untuk PTC termasuk illegal dan ada kemungkinan akan terkena banned dari PTC yang diikuti, jadi sebelum menggunakan program ini silahkan pikir baik – baik terlebih dahulu, karena resiko ada ditangan anda Grin.

PTC / PTR (Paid to Click / Paid to Read) merupakan sebuah program advertising yang memberikan komisi kepada pembaca yang menge-klik iklan yang mereka sediakan. Secara gampangnya PTC adalah paid to click, artinya anda akan dibayar jika mengklik. Ada banyak situs PTC/PTR. Setiap situs memberikan bayaran yang berbeda untuk setiap klik iklan. Biasanya PTC valid memberi U$0.01-$0.02 untuk setiap iklan yang diklik. Dengan pengalaman saya sendiri untuk PTC yang memberikan lebih dari itu biasanya termasuk dalam scam atau tidak membayar, teman – teman dapat mencari melalui Google untuk tips memilih PTC atau mungkin lain kali akan saya post dalam blog ini.

MultiClicker 2

MultiClicker 2 - Auto PTC Clicker

Sekarang kembali ke topik, Multiclicker merupakan sebuah software yang akan melakukan klik secara otomatis setiap iklan yang ditawarkan situs PTC, tetapi tidak semua situs PTC, hanya situs PTC yang sudah tersedia plugins nya saja, dikarenakan setiap PTC mempunyai scripts yang berbeda – beda (untuk daftar plugins akan saya post lain kali atau teman – teman dapat melakukan request disini).

Saat post ini ditulis Multiclicker telah mencapai versi 2.2.0 (saya sendiri telah menggunakan multiclicker dari versi 0.x Grin). Dan dengan adanya update yang secara berkala dilakukan dan juga banyaknya support plugins yang diberikan dapat dipastikan bahwa program ini dikembangkan secara serius oleh pihak developers nya. Berikut adalah beberapa keunggulan Multiclicker 2.

Multiclicker2 is a new multi-platform, multi-account and multi-PTC autoclicker written in Java.

Multiclicker2 is designed to be easily extended with more PTCs directly by users. It contains built-in Builder (SDK) with debugging support. Developer may choose to build PTC plugins (called simply “site” now) with Wizard, directly in source-code or even using both techniques.

But Multiclicker2 goes even further! Know of a site that requires its users to type two passwords? That one was impossible to add with old Multiclicker and its SDK. But not anymore. Builder in Multiclicker2 allows you to specify more input fields your own way!

Remember translating old Multiclicker? You will be shocked! Prepare for WYSIWYG, on-the-fly translation!

Implemented balloon messages (may not be available on your system) for users that want to know about every single action.

Still don’t know how to add fake browser the right way? With the new capture function you will have your browser imported into Multiclicker2 faster than ever.

Proxy – that is the question. Forget about adding hundreds of proxies for each single account yourself. A few clicks and your whole proxy list with thousands of lines is ready for duty.

http://hotfile.com/dl/23006743/18f55f1/Multiclicker2_2.2.0.zip.html

1 komentar:

KerenBeken on 5 Mei 2010 pukul 20.37 mengatakan...

saya newbie, mau tanya bagaimana cara plugin ke multiclickernya, saya sudah download tp masih bingung bagaimana menggunakannya, tolong jelasin step by stepnya, thx b4...

Posting Komentar

 

Site Info

Followers