Sabtu, 13 Februari 2010

Berapa banyak yang dapat saya peroleh dengan Adsense?

Pendapatan dari Adsense bisa berkisar dari beberapa sen per hari dari satu situs Web untuk beberapa ribu dolar melalui jaringan situs web. The Adsense program itself has nothing to do with how much a publisher can make using Adsense. Program Adsense itu sendiri yang tidak ada hubungannya dengan berapa banyak penerbit dapat membuat dengan menggunakan Adsense. Its all about building quality websites that attracts visitors and trageted Ad market. Its all about kualitas bangunan situs web yang menarik pengunjung dan trageted pasar Iklan. Once you have got targeted traffic, you can monitise that traffic using Adsense. Setelah Anda mendapatkan lalu lintas bertarget, Anda dapat monitise bahwa lalu lintas menggunakan Adsense. Building quality and focussed content which has some commercial market value and attracting targeted traffic to the sites you build are the keys of making money on web using Adsense. Kualitas bangunan dan difokuskan konten yang memiliki beberapa nilai pasar komersial bertarget dan menarik lalu lintas ke situs Anda membangun adalah kunci menghasilkan uang di web menggunakan Adsense.

So, here are a few things you need to learn to succeed with Adsense: Jadi, berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda belajar untuk sukses dengan Adsense:

  • Building quality content sites that focus on a specific niche that interestes the audiense of that niche. Kualitas bangunan situs konten yang berfokus pada niche tertentu yang yang interestes ceruk audiense itu.
  • Finding right keywords to target the market and build websites suitbale for those markets. Mencari kata kunci yang tepat untuk menargetkan pasar dan membangun website suitbale untuk pasar tersebut. Keyword Research is an important skill Keyword Research merupakan keterampilan penting
  • Finding niche markets that has high demand and low supply. Mencari ceruk pasar yang memiliki permintaan tinggi dan pasokan rendah.
  • Search engine optimisation of your webpages is important to make your web pages rank well on search engines. Optimalisasi mesin pencari halaman web Anda adalah penting untuk membuat halaman web Anda peringkat yang baik di search engine.
  • Building links with similar suits will improve the page rank for your pages. Membangun hubungan dengan setelan serupa akan meningkatkan page rank untuk halaman Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

Followers