Sabtu, 13 Februari 2010

Bagaimana Google Adsense Bekerja?

Sistem periklanan Google Adsense invloves tiga macam orang:

  • Advertisers : Advertisers use Google Adwords program to advertise their Ads not only on the Google Search results, but also on the content pages of the external websites and blogs that participate in Google Adsense Program. Pengiklan: Pengiklan menggunakan program Google AdWords untuk mengiklankan Iklan mereka tidak hanya pada hasil pencarian Google, tetapi juga pada halaman isi situs web eksternal dan blog yang berpartisipasi dalam Google Adsense Program. They do this on either PPC (Pay-Per-Click) or CPM (Pay-Per-Thousand Impressions) basis. Mereka melakukan hal ini di kedua PPC (Pay-Per-Klik) atau BPT (Pay-Per-Thousand Impressions) dasar. Advertisers can optionally select which websites they want their Ads to show on. Pengiklan dapat memilih situs yang mereka ingin ditampilkan di Iklan.

  • Publishers or Web site owners : Website owners and Blog owners participate in Google Adsense using which they place the Ads served by Google on their content web pages. Penerbit atau pemilik situs Web: Situs Web dan Blog pemilik pemilik berpartisipasi dalam Google Adsense menggunakan tempat yang mereka dilayani Iklan oleh Google pada halaman web konten mereka. They do this by placing a Javascript provided by Google on their webpages or blogs. Mereka melakukan ini dengan menempatkan Javascript yang disediakan oleh Google pada halaman Web atau blog mereka. Website owners has the option to choose various formats, colors and a whole lot of customization options using which they can control and blend the Ads according to the look of their websites. Pemilik situs web memiliki opsi untuk memilih berbagai format, warna, dan seluruh banyak pilihan penyesuaian yang mereka dapat menggunakan DNS dan Iklan campuran sesuai dengan tampilan situs Web mereka. Google Adsense program also provides various performance monitoring options (such as channels) for website owners to track and maximise the performance of Ads on their web sites. Program Adsense Google juga menyediakan berbagai pilihan pemantauan kinerja (seperti saluran) bagi pemilik situs web untuk melacak dan memaksimalkan kinerja Iklan pada situs web mereka.

  • Website Visitors : When a visitor visits a Google Adsense Particepant's website, they see relavent Ads along side the content. Website Online: Bila pengunjung dilihat Particepant Google Adsense situs web, mereka melihat Iklan relavent sepanjang sisi konten. If the visitor clicks on any of these Ads, Google shares an undisclosed percentage of the cost of that click with the website owner. Jika pengunjung mengklik pada salah satu Iklan ini, saham Google yang tidak diketahui persentase dari biaya yang klik dengan pemilik website.

Hence this is how we can summarise the process of how Adsense Program works: Maka ini adalah bagaimana kita dapat menyimpulkan proses bagaimana program Adsense bekerja:

  1. The website owner signs in to the program. Tanda-tanda pemilik website untuk program.

  2. Ads are placed on the website according to: Iklan ditempatkan pada website sesuai dengan:

    • AdSense™'s contextual selection and filtering criteria AdSense ™ 's kontekstual kriteria seleksi dan penyaringan
    • the publisher's options (the publisher gets to filter ads) penerbit opsi (penerbit sampai ke menyaring iklan)
    • the advertiser's option, in the case of impressions-based advertising (the advertiser can choose from a number of available sites) pengiklan pilihan, dalam kasus tayangan iklan berbasis (pemasang iklan dapat memilih dari sejumlah situs yang tersedia)
  3. The publisher receives an undisclosed share of the revenue from the ads. Penerbit yang tidak diungkapkan menerima bagian dari pendapatan dari iklan.

AdSense is based on the PPC and CPM advertising payment models. AdSense didasarkan pada PPC dan model pembayaran iklan BPT.

Pay Per Click : AdSense PPC advertisments are text ads that appear on your website according to its contextual selection and filtering criteria. Pay Per Click: PPC AdSense iklan adalah iklan teks yang muncul pada situs web Anda sesuai dengan kontekstual kriteria seleksi dan penyaringan. When a site visitor clicks on the ad, the advertiser is charged a small amount, of which Google keeps some and pays some to the website owner. Ketika pengunjung situs mengklik iklan, pemasang iklan dikenakan biaya sejumlah kecil, yang Google menyimpan beberapa dan membayar sebagian untuk pemilik website.

Pay-Per-Thousand Impressions (CPM) : AdSense CPM ads are text or image ads and are site-targeted. Bayar-Per-Thousand Impressions (CPM): AdSense iklan BPT teks atau iklan gambar dan bertarget situs. The advertiser pays each time his ad is displayed on a page (every time Google ad code is executed by a user's browser). Pemasang iklan membayar setiap kali iklannya ditampilkan pada halaman (setiap kali kode iklan Google dijalankan oleh browser pengguna). The same, each time an impression is registered, a share of the money goes to the publisher. Yang sama, setiap kali kesan terdaftar, bagian dari uang yang masuk ke penerbit. In this case the advertiser gets to choose the sites on which his ads will show. Dalam hal ini pemasang iklan akan memilih situs yang iklannya akan ditayangkan.

Here's how things are going to work behind the scenes: Google centralizes the advertisement through AdWords and uses a contextual targeting algorithm for their placement, that is, sorts them out so as to place them on sites with specific appropriate content. Berikut adalah cara hal-hal yang akan bekerja di belakang layar: Google centralizes iklan melalui AdWords dan menggunakan penargetan kontekstual algoritma untuk penempatan mereka, yaitu macam mereka sehingga menempatkan mereka di situs dengan isi yang sesuai spesifik.

The strategy lies in the reasoning according to which surfers that visit a page might be interested in finding additional info or products on that particular topic. Strategi terletak pada penalaran yang sesuai dengan peselancar yang mengunjungi halaman mungkin tertarik dalam mencari informasi tambahan atau produk pada topik tertentu. And it works if the website is good enough for the purpose. Dan bekerja jika website ini cukup baik untuk tujuan tersebut. Hense by having an attractive website and keeping visitors interested so they feel the need to go further and find out more by clicking on the ads, a Website or Blog owner can benefit from the Google Adsense program. Hense dengan memiliki situs web yang menarik dan membuat pengunjung tertarik sehingga mereka merasa perlu untuk pergi lebih jauh dan mengetahui lebih lanjut dengan mengklik pada iklan, sebuah Website atau Blog pemilik dapat memperoleh manfaat dari program Adsense Google.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

Followers